Kementerian Penerangan Palestina luncurkan kampanye dengan bertajuk “Sebarkan yang benar”

Kementerian Penerangan Palestina meluncurkan kampanye dengan hashtag “#Sebarkan yang benar, Kamis (25/10/2018). Kampanye ini bertujuan agar warga menggunakan media sosial untuk tujuan yang salah.

BY 4adminEdited Fri,26 Oct 2018,11:10 AM

SPNA - Gaza

Gaza, SPNA – Kementerian Penerangan Palestina meluncurkan kampanye dengan hashtag “#Sebarkan yang benar, Kamis (25/10/2018).

Pejabat Kementerian Informatika Gaza, Salamah Makruf, dalam sebuah konferensi pers mengatakan bahwa kebanyakan warga menggunakan media sosial untuk tujuan yang salah. Sehingga, tambahnya, kampanye ini bisa memberikan pendidikan kepada masyarakat luas bagaimana cara menggunakan media dengan baik dan benar.

Ia juga menyampaikan bahwa kampanye dengan tema “Niat baik tidak menghapus tanggungjawab terhadap perbuatan,” akan berlangsung hingga bulan ke depan.

Selama kampanye ini berlangsung, pihak panitia akan menyebarkan iklan, foto, pesan dan video berupa ajakan untuk menggunakan media untuk hal positif. Pemerintah juga akan mengadakan seminar di kampus-kampus yang ada di Gaza, serta berbagai agenda lainnya.

Gaza merupakan sumber berita hangat bagi setiap media, baik dalam negeri merupakan internasional. Hal tersebut tentunya disebabkan konflik yang terjadi antara Palestina dan Gaza yang sudah berlangsung selama 70 tahun.

(T.HN/S: Abdelhamid Akkila)

leave a reply