Polisi Israel seru anggota Knesset tingkatkan serbuan ke Masjid Al-Aqsa

Yerusalem, SPNA - Kepala polisi Yerusalem Yoram Levy merekomendasikan anggota parlemen Israel, Knesset, ....

BY 4adminEdited Thu,08 Nov 2018,10:43 AM

Yerusalem, SPNA - Kepala polisi Yerusalem Yoram Levy merekomendasikan anggota parlemen Israel, Knesset, untuk meningkatkan serangan mereka ke Masjid Al-Aqsa, Channel 7 melaporkan, Selasa (06/11/2018).

Menurut Quds Press, Levy mengatakan bahwa tidak ada insiden di tempat suci atau intelijen yang dikumpulkan untuk mengindikasikan akan adanya dampak negatif atas serangan tersebut.

Akibatnya, lanjutnya, anggota Knesset harus diizinkan menyerbu Masjid Al-Aqsa tanpa syarat.

Rekomendasi itu sekarang membutuhkan persetujuan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, kata stasiun TV tersebut, namun ini tidak akan segera karena ia akan berusaha untuk menghindari konfrontasi dengan Yordania yang mengelola kompleks masjid.

Awal tahun ini Netanyahu mencabut larangan tiga tahun pada anggota Knesset (MK) memasuki situs suci Muslim dengan Menteri Pertanian Uri Ariel menjadi pejabat Israel pertama yang menyerbu kompleks itu sejak 2015.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir

Liga Arab Kutuk Serbuan Israel ke Al-Aqsha dan Seru Internasional Tekan Israel

“Serbuan ke kompleks Al-Aqsha, sebagai bagian dari Parade Bendera Israel adalah tindakan tidak bertanggung jawab yang ditujukan untuk mencapai keuntungan internal Israel dan mencapai tujuan kelompok ekstrem kanan yang berusaha untuk menghapuskan semua kehadiran bangsa Palestina di Yerusalem Timur yang diduduki,” sebut juru bicara Aboul Gheit, Jamal Rushdi.