UNRWA hentikan pembayaran sewa bagi 1.612 keluarga Palestina

Yerusalem, SPNA - UNRWA telah mengambil keputusan yang "menyakitkan" untuk menghentikan pembayaran sewa bagi 1.612 keluarga Palestina di Gaza ....

BY 4adminEdited Mon,12 Nov 2018,10:53 AM

Yerusalem, SPNA - UNRWA telah mengambil keputusan yang "menyakitkan" untuk menghentikan pembayaran sewa bagi 1.612 keluarga Palestina di Gaza yang rumahnya dihancurkan selama serangan Israel tahun 2014 di Jalur Gaza, kata kepala operasi lembaga tersebut.

“Kami membutuhkan antara $ 300-400 juta untuk menyediakan layanan kami pada tahun 2019,” Matthias Schmale mengatakan, menunjukkan bahwa tahun ini sulit bagi UNRWA di tingkat politik dan keuangan, terutama setelah Amerika Serikat memutuskan dukungannya kepada lemabaga tersebut.

Dia menambahkan bahwa meskipun krisis keuangan, UNRWA terus menyediakan layanan bagi para pengungsi Palestina.Menurut Schmale, langkah-langkah itu juga termasuk memecat 116 staf UNRWA.

Schmale mengatakan tahun ajaran baru tidak akan terpengaruh oleh pemotongan itu, dan menambahkan bahwa ada "tanda kuat dari upaya kolektif untuk menjaga program (UNRWA)".

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir