Empat warga Yerusalem ditangkap karena menyerang petugas keamanan Israel

Yerusalem, SPNA - Media Israel memberitakan tentara Israel, Jumat (23/11/2018), .....

BY 4adminEdited Sat,24 Nov 2018,09:51 AM

Yerusalem, SPNA - Media Israel memberitakan tentara Israel, Jumat (23/11/2018), menangkap empat Pemuda Yerusalem atas tuduhan melakukan penyerangan terhadap pasukan keamanan Israel.

Situs berita Israel 0404 menuliskan, “Empat warga Palestina ditangkap karena menyerang petugas keamanan Isreal di terminal bus pusat di kota Yerusalem.”

Media yang dekat dengan militer Israel tersebut juga menyebutkan umur pelaku berkisar antara 20 sampai 26 tahun.

Seorang petugas keamanan Israel dinyatakan terluka dan telah dilarikan ke rumah sakit. Sementara empat pemuda Palestina tersebut langsung diseret ke kantor kepolisian untuk dilakukan investigasi.

Warga Palestina mendapat perlakuan berbeda di stasiun bus umum. Mereka diperlakukan semena-mena oleh pihak keamanan terminal. Untuk naik bus mereka harus melalui pemeriksaan ketat. Tindakan ini terkadang dapat memprovokasi kemarahan warga.

(T.HN/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Polisi Saudi Tangkap Petugas Keamanan Gadungan di Madinah

Terdakwa yang berusia kepala empat tersebut telah lama melakukan berbagai kejahatan dengan menggunakan seragam keamanan negara. Menurutnya, terdakwa dengan identitas palsunya sebagai petugas keamanan tersebut berkali-kali mencegat para pekerja asing dan merampok uang mereka melalui pemerasan