Jelang konfrontasi dengan Hizbullah, Pasukan Israel tuntut warga desa Lebanon tinggalkan rumah mereka

Betlehem, SPNA - Pasukan pendudukan Israel (IDF) menuntut warga dua desa di Lebanon, Kafr Kalla dan Ramiah untuk meninggalkan rumah mereka jelang konfrontasi antara Pasukan Pendudukan Israel (IDF) .....

BY 4adminEdited Mon,10 Dec 2018,11:21 AM

Betlehem, SPNA - Pasukan pendudukan Israel (IDF) menuntut warga dua desa di Lebanon, Kafr Kalla dan Ramiah untuk meninggalkan rumah mereka jelang konfrontasi antara Pasukan Pendudukan Israel (IDF) dan Hizbullah yang diprediksi akan terjadi beberapa hari kedepan.

Juru bicara IDF, Avichai Adre’i mengklaim bahwa Hizbullah bersembunyi di bawah rumah mereka. “Terowongan Hizbullah yang terbentang hingga ke wilayah Israel mengubah wilayah ini menjadi lubang mesiu yang besar.”

“Apakah anda merasa aman sementara kalian tahu bahwa rumah kalian berdiri diatas lubang mesiu, ‘’ ucapnya, seperti dilansir Maannews, Senin (10/12/2018).

Hal ini disampaikan Adre’Ii ditengah kekhawatiran konfrontasi antara IDF dan Hizbullah akibat operasi perisai utara yang dilancarkan pasukan pendudukan Israel.

Sejumlah video mendukomentasikan operasi yang dilakukan IDF di perbatasan Lebanon serta sejumlah kabel listrik yang ditanam di sepanjang perbatasan untuk merekam aktivitas Hizbullah.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir