Permohonan Amnesti Katsav Kepada Presiden Zionis Israel.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,09 May 2016,05:52 AM

Permohonan Amnesti Katsav Kepada Presiden Zionis Israel.

Bet Lehem - Suarapalestina - Mantan orang nomer satu Israel pelaku pemerkosaan di divonis penjara selama 7 tahun, Moshe Katsav, Ahad (8/5) mengajukan permintaan amnesty kepada presiden Israel saat ini, Reuven Revlin.

Berbeda dengan permohonan amnesti sebelumnya yang disampaikan oleh keluarganya, kali ini Katsav menulis langsung dengan tangannya sendiri, untuk pertama kalinya ia menyertakan permintaan rasa belas kasihan.

Menurut stasiun TV Israel, Channel 2, permintaan ini muncul karena kondisi kesehatan sang mantan presiden yang terus memburuk setelah penolakan pembebasan dirinya dari tahanan.

Meskipun berusaha memohon amnesti, Katsav masih enggan menuliskan pengakuannya secara terbuka terkait tindakan kriminal yang dilakukannya serta tidak tampak sama sekali perasaan menyesal terhadap apa yang dilakukan di masa lalu.

Kantor Presiden Israel mengungkapkan, permohonan amnesti  akan benar benar dibahas sebagaimana permohonan para tahanan lain. oleh karena itu, permohonan tersebut telah dikirimkan ke departemen utama untuk dipelajari oleh seluruh pihak terkait yang pada akhirnya akan diputuskan oleh sang presiden sendiri apakah diterima atau ditolak.

leave a reply
Posting terakhir