Satu warga Palestina meninggal dan dua luka-luka dalam sebuah penembakan di Jenin

Ramallah, SPNA - Satu warga meninggal dan dua lainnya luka-luka, dalam sebuah insiden penembakan di desa Umm Ar-Rihan, Jenin, Tepi Barat. ....

BY 4adminEdited Wed,26 Dec 2018,09:31 AM

Ramallah, SPNA - Satu warga meninggal dan dua lainnya luka-luka, dalam sebuah insiden penembakan di desa Umm Ar-Rihan, Jenin, Tepi Barat. Kejadian berlangsung kemarin, Selasa (25/12/2018).

Media Israel melaporkan, korban dan pelaku merupakan warga Palestina, tanpa menyebutkan kronologi kejadian.

Kepolisian Israel menyebutkan, kejadian tersebut terjadi di jalan no 6535 yang menghubungan wilayah Umm Ar-Rihan dan Umm Al-Fahm. Pelaku melepaskan tembakannya ke arah sebuah mobil yang tumpangi oleh korban bertiga.

Tim medis mengatakan ketika sampai di tempat kejadian, mereka mendapati seseorang terdampar di atas jalan dan dua lainnya berada di dalam mobil. Ketiganya mengalami luka tembakan.

Dua korban yang terluka langsung dilarikan dengan menggunakan helikopter milik Bintang Daud Merah Israel ke rumah sakit Rambam, Haifa.

(T.HN/S: Samanews)

leave a reply
Posting terakhir

Dua Pemuda Palestina Meninggal dalam Aksi Penembakan

Sebuah aksi penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal menewaskan dua pemuda Palestina di Nagev. Kejadian tersebut menambah jumlah kasus kriminal dalam setahun terakhir di sejumlah wilayah Palestina yang dikuasai Israel sejak tahun 1948.