Produk pertanian Israel dilarang masuk ke pasar Palestina

Pemerintah Palestina memutuskan, pada hari Kamis (27/12/2018), untuk melarang masuknya sayuran, buah-buahan dan unggas dari Israel ke pasar Palestina.

BY 4adminEdited Fri,28 Dec 2018,09:27 AM
Picture1.jpg

newsIMEMC - Ramallah

Ramallah, SPNA - Pemerintah Palestina memutuskan, pada hari Kamis (27/12/2018), untuk melarang masuknya sayuran, buah-buahan dan unggas dari Israel ke pasar Palestina. Keputusan ini diambil  menyusul adanya larangan Israel atas impor produk-produk Palestina yang serupa.

Kabinet mengatakan, dalam sebuah pernyataan setelah pertemuan mingguannya yang diadakan di Ramallah, bahwa “sesuai dengan prinsip melindungi produk lokal dan petani Palestina, guna mencapai kebijakan pemerintah dalam mendukung para petani Palestina, serta mengingat keputusan sepihak Israel untuk mencegah masuknya sayuran dan buah-buahan Palestina ke pasar Israel, pemerintah memutuskan untuk mencegah masuknya semua jenis sayuran, buah-buahan dan unggas ke pasar Palestina."

Israel mengambil tindakan terhadap produk-produk Palestina setelah orang-orang Palestina memutuskan untuk tidak mengizinkan, ke pasar mereka, domba hidup yang diimpor oleh orang Israel, untuk melindungi para peternak lokal.

(T.RA/S: IMEMCnews)

leave a reply
Posting terakhir