Beberapa jam setelah dilantik Rashida Tlaib ancam akan turunkan Donald Trump

Washington, SPNA - Beberapa jam setelah dilantik, Anggota Kongres Amerika Serika,  Rashida Tlaib mengancam akan .....

BY 4adminEdited Sat,05 Jan 2019,12:07 PM

Washington, SPNA - Beberapa jam setelah dilantik, Anggota Kongres Amerika Serika,  Rashida Tlaib mengancam akan menjatuhkan Presiden Donald Trump.

Tlaib dalam pidatonya beberapa jam setelah dilantik, mengatakan: ‘’Ketika anakmu melihatmu menang dan mengatakan, ibu lihat, ibu berhasil menangkan kursi di Kongres. Para tukang ‘’bully’’ itu tidak akan berhasil meluluskan agenda mereka. Aku akan menjawab: Sayang, mereka tidak akan menang. Karena kita akan pergi ke sana dan mendepak para keparat itu, ‘’ sindirnya terhadap Donald Trump seperti dilansir Rt Arabic, Sabtu (04/01/2018).

Tlaib (42 tahun) adalah pengacara dan salah satu dari dua muslimah pertama yang berhasil menjajal kongres AS.

Sejak lama imigran Palestina ini sudah mengkampanyekan langkah-langkah anti Donald Trump. Di hari pertama menginjakkan kakinya di kongres, Tlaib menulis pernyataan bahwa Trump adalah ancaman nyata terhadap Amerika Serikat.

“Kami memiliki bukti nyata bahwa Presiden Trump melakukan pelanggaran yang mengharuskannya turun dari jabatan.  Semakin lama dia menjabat maka akan semakin merugikan warga AS yang menjadi korban perbuatannya.’’

(T.RS/S:RtArabic)

leave a reply
Posting terakhir