Kepala Staf Angkatan Darat Israel: Dalam  4 tahun terakhir kami telah melancarkan ribuan serangan ke Suriah

Tel Aviv, SPNA - Kepala Staf Angkatan Darat Israel, Jenderal Gadi Eizenkot mengaku bahwa pihaknya telah melakukan ribuan ...

BY 4adminEdited Sun,13 Jan 2019,10:31 AM

Tel Aviv, SPNA - Kepala Staf Angkatan Darat Israel, Jenderal Gadi Eizenkot mengaku bahwa pihaknya telah melakukan ribuan serangan di Suriah selama 4 tahun terakhir.

Pejabat militer IDF yang akan mengakhiri masa jabatannya tersebut mengaku bangga dengan operasi IDF di Suriah tanpa menimbulkan perang besar, seperti dilansir Anadolu Agency, Sabtu (12/01/2018).

 “Israel saat ini sudah berada di posisi aman, namun kami masih menghadapi ancaman terutama dari Iran, khususnya terkait nuklir. Ini adalah hal yang paling menganggu saya saat melaksanakan tugas,” ujarnya dalam wawancara dengan Channel 2 Israel.

“Militer Israel sampai saat ini akan melancarkan seragan ke Suriah untuk membendung pengaruh Iran,” tegasnya.

 Terkait Jalur Gaza, Eizenkot menjelaskan bahwa Israel siap untuk perang di Gaza, ‘’ Namun kami masih mempertimbangkan keputusan ini. Kesiapan IDF untuk menghadapi perang,  lebih dari 20 tahun terakhir.”

(T.RS/S:AnadoluAgency)

leave a reply
Posting terakhir

Kepala Staf PLA: Kami Tetap Menolak Keputusan PBB tentang Pembagian Palestina

Dalam pernyataannya, PLA menunjukkan bahwa keputusan pembagian tanah Palestina tersebut mengabaikan semua prinsip keadilan dan hak asasi manusia. PLA menyebut pembagian  tersebut adalah noda di dahi organisasi internasional yang mengklaim membela kemanusiaan dan peduli terhadap pertumpahan darah dan perdamaian. Keputusan tersebut menurut PLA, jelas-jelas telah mengabaikan kehadiran orang-orang Arab Palestina di tanah mereka selama ribuan tahun.