Tabrakan maut tewaskan seorang militer Israel

Tabrakan maut di Tepi Barat menewaskan seorang anggota militer Israel. Media Israel menyebutkan sebuah truk berplat Palestina bertabrakan dengan dua mobil pribadi.

BY 4adminEdited Thu,31 Jan 2019,10:12 AM

Nazareth, SPNA - Seorang militer Israel, Rabu (30/01/2019), tewas dan satu warga Yahudi luka-luka, dalam sebuah tabrakan di Tepi Barat. Seorang warga Palestina juga diberitakan ikut terluka.

Situs berita Israel, 0404, menyebutkan sebuah truk berplat Palestina menabrak dua mobil pribadi di jalan 60, di dekat distrik As-Samu, selatan Hebron, Tepi Barat.

Tim medis Israel menyebutkan anggota militer tersebut mengalami luka parah akibat tabrakan. Sedangkan warga Israel yang ikut menjadi korban mengalami luka sedang, begitu juga sopir truk. Keduanya telah dilarikan ke rumah sakit.

Kepolisian Israel langsung mendatangi tempat kejadian dalam jumlah besar. Mereka memblokade jalan hingga akses ke tempat kejadian menjadi terputus.

(T.HN/S: Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir

Tabrakan maut di Kairo tewaskan 19 orang

Sebuah kecelakaan lalu lintas di Kairo menyebabkan 19 orang kehilangan nyawa. Kejadian tersebut berawal dari kesalahan salah satu pengemudi yang mengambil jalur berlawan arah.