Norwegia Bantah Keputusan Penghentian Bantuan Dana Palestina,

BY Rizky SyahputraEdited Mon,16 May 2016,06:24 AM

Norwegia Bantah Keputusan Penghentian Bantuan Dana Untuk Otoritas Palestina.

Bet Lehem - Suarapalestina - Duta besar Norwegia untuk Palestina, Hanz Jacob Fredland, Ahad (15/05), membantah kabar yang menyebutkan bahwa pemerintah Norwgia memutuskan untuk memutus bantuan dananya untuk warga Palestina.

Sang duta besar menyampaikan kepada para pejabat tinggi Palestina tentang tidak adanya perubahan keputusan politik pemerintahannya terhadap bantuan diberikan untuk Otoritas Palestina (OP).

Diberitakan sebelumnya, Juru bicara resmi atas nama kementrian luar negeri Israel mengatakan, "Pemerintah Norwegia telah menyampaikan kepada Israel terkait keputusannya yang menghentikan berbagai bantuan dana untuk warga Palestina yang dimungkinkan sampaik kepada para "pembuat onar" atau anak anak keluarga mereka, menurut apa yang diumumkan oleh Menlu pada hari Ahad".

Sang jubir juga mengatakan bahwa ketua umum kementrian luar negeri Israel, "Dory Gold" telah berbicara dengan duta besar Norwegia di Tel Aviv, "Johnhansen Bower" dan mengucapkan apresiasinya terhadap keputusan pemerintah Norwegia".

"Adalah sebuah skandal memalukan ketika aksi pembunuhan warga Israel berubah menjadi sumber rezeki bagi banyak pihak di otoritas Palestina, oleh karena itu bantuan dana ini harus segera dihentikan" kata ketua umum kementrian luar negeri Israel.

leave a reply
Posting terakhir