Sebuah masjid hancur dalam serangan Israel terbaru

Israel masih terus melakukan serangan udaranya ke Gaza sampai tadi pagi. Sebuah masjid di dikabarkan hancur terkena misil pesawat tempur Israel.

BY 4adminEdited Tue,26 Mar 2019,10:31 AM

Gaza, SPNA - Sejak sore kemarin (Senin, 25/03/2019) sampai tadi pagi (Selasa, 26/03/2019), Israel masih terus melancarkan serangannya ke Gaza.

Pesawat tempur Israel, tadi pagi menyerang sebuah masjid di utara Gaza. Militer Israel menyebutkan setidaknya terdapat 15 tempat yang menjadi sasaran pengeboman di Gaza.

Wartawan kantor berita Qudspress dalam liputannya menyebutkan, pesawat tempur Israel membombardir Masjid Amru bin Abdul Aziz di Beit Hanoun. Gempulan api akibat ledakan sempat terlihat dari jauh. Namun belum ada kabar tentang jumlah korban jiwa.

Militer Israel juga menyerang sebuah sekolah mengemudi, Al-Barawi, di Beit Lahia. Beberapa mobil juga ikut hangus terkena misil penjajah.

Selain itu, Israel juga menyerang sejumlah posko pejuang Palestina di Gaza. Beberapa misil Israel dilaporkan jatuh di perumahan warga sipil.

Militer Israel dalam sebuah pernyataannya menyebutkan bahwa pihaknya telah menyerang 15 titik di Gaza.

Israel mengklaim bahwa serangan tersebut berhasil menghancurkan beberapa pos pejuang palestina dan gudang penyimpanan senjata. Serta sejumlah situs pejuang yang diduga sebagai tempat peluncuran roket pejuang Palestina.

Pada sore kemarin, Pesawat tempur dengan jenis F-16 meratakan kantor kepala biro politik Hamas di Kota Gaza. Juga sebuah gedung perusahaan asuransi swasta, Al-Multazam.

Serangan tersebut disebutkan sebagai balasan dari roket pejuang Palestina yang jatuh di Tel Aviv pagi Senin (25/03). Sebuah rumah hancur dan beberapa warga Yahudi disebutkan dalam serangan itu.

(T.HN/S: Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir