Terlibat perselisihan, seorang polisi di Turki menembaki rekannya dan mencoba bunuh diri

Kepanikan penumpang di ruang tunggu terminal keberangkatan bandara Kayseri, Turki, sempat terjadi saat mendengarkan suara tembakan senjata api. Seorang polisi menyerang rekannya sendiri akibat sebuah perselisihan.

BY 4adminEdited Wed,27 Mar 2019,01:20 PM

Keyseri, SPNA - Seorang polisi di bandara Kota Keyseri menyerang rekan polisinya dengan senjata dan mencoba melakukan aksi bunuh diri, Selasa (26/03/2019).

Situs resmi Turki, Anadolu, melaporkan bahwa kedua polisi tersebut hanya mengalami cedera, baik pelaku maupun korban. Kejadian berlangsung di pos pemeriksaan polisi di terminal keberangkatan.

Keduanya disebutkan dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi darurat.

Sebab dari penembakan tersebut adalah perselesihan yang terjadi antara keduanya. Buntut dari perselisihan, salah satu anggota keamanan bandara tersebut menarik senjata dan menembaki rekannya.

Lalu ia hendak melakukan bunuh diri, namun gagal. Media Turki tersebut tidak menyebutkan sebab dari perselisihan itu.

Kepanikan sempat terjadi pasca kejadian di terminal keberangkatan saat penumpang mendengarkan suara tembakan sekitar pukul 16:20 waktu Turki.

Keyseri merupakan kota industri yang terletak di bagian tengah Turki. Terletak sekitar 770km ke arah timur dari Ibu Kota Istanbul.

(T.HN/S: Skynewsarabia)

leave a reply
Posting terakhir

Al-Sisi: Perselisihan dengan Ethiopia Berkenaan Nil Telah Berlangsung Lama

Al-Sisi menjelaskan bahwa pembangunan bendungan Renains oleh Ethiopia merupakan suatu hal yang sah dan legal, namun mengeksploitasi seluruh pengairan melalui bendungan tersebut untuk dialirkan ke negara mereka saja; melanggar prinsip dan aturan hukum internasional, dan mengancam pasokan air untuk 100 juta orang Mesir.