Seorang guru Palestina meninggal ditabrak warga Yahudi Israel

Seorang guru Palestina meninggal dunia akibat ditabrak oleh seorang Yahudi Israel. Militer Israel langsung melepaskan warganya tersebut dan menganggapnya sebagai kecelakaan lalu lintas biasa.

BY 4adminEdited Thu,18 Apr 2019,03:26 PM

Bethlehem, SPNA - Seorang muslimah Palestina yang berprofesi sebagai guru, Kamis (18/04/2019), meninggal dunia ditabrak oleh warga Israel di desa Tuqu’, selatan Bethlehem.

Sumber lokal menyebutkan seorang Yahudi Israel menabrak muslimah Palestina, Fatimah Muhammad Sulaiman (42 tahun). Insiden tersebut terjadi saat ia sedang menuju ke sekolah Ar-Rasyaidah untuk mengajar.

Insiden tersebut bermula saat mobil Fatimah terlibat tabrakan dengan mobil milik seorang warga Israel. Pada saat ia turun melihat kondisi mobilnya, sebuah truk yang disetir oleh seorang Yahudi tiba-tiba melaju ke arahnya dan menabraknya.

Militer Israel yang tiba di tempat kejadian langsung menyita kamera jalanan yang ada di tempat kejadian. Mereka tidak mengizinkan warga untuk melihat isi rekaman.

Mereka kemudian melapaskan begitu saja dua warga Israel yang terlibat dalam insiden tersebut. Pihak keamanan Israel tersebut mengatakan ini hanya insiden lalu linta biasa.

Padahal, puluhan warga Palestina meninggal ditembak militer Israel karena terlibat kecelakaan lalu lintas yang membuat warga Israel meninggal. Mereka menganggap hal tersebut sebagai kesengajaan bukan kecelakaan lalu lintas.

(T.HN/S: Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir

Seorang Anak Palestina Terluka Setelah Ditabrak Jip Militer Israel di Jenin

Kasus pelanggaran yang dilakukan pasukan pendudukan Israel terhadap warga Palestina telah mengalami meningkat besar di semua kota dan desa di Tepi Barat yang diduduki. Kasus pelanggaran tersebut meningkat seiring dengan dukungan dari pemerintah Benjamin Netanyahu. Hal ini dilakukan untuk membatasi dan menakut-nakuti penduduk Palestina, dan membuat pasukan Israel lebih mudah merebut tanah Palestina di Tepi Barat.