Demi bela Palestina, Dania Mazen berhasil menjadi pengacara termuda di Amerika Serikat

“Saya bermimpi membela Palestina serta melayani kemanusiaan tanpa memandang warnat kulit dan golongan demi mendukung perdamaian dan keadilan di dunia,” tegasnya.

BY 4adminEdited Mon,27 May 2019,01:23 PM

Ohaio, SPNA - Dania Mazen Hamd dinobatkan sebagai pengacara termuda setelah berhasil meraih Bachelor dalam bidang Studi Internasional di usia belia.

Prestasi Imigran Palestina di Amerika Serikat tersebut disorot oleh  sejumlah stasiun TV seperti Channel 6, TV 10, abc 6, nbc4.

Dania berasal dari Ramallah dan tinggal di Ohio, Amerika Serikat. Gadis  Palestina berusia 17 tahun ini memulai pendidikannya dalam bidang hukum, di Capital University, di Bexley, Ohio, Amerika Serikat.

 “Saya bangga berhasil mencapai apa yang diimpikan oleh orang tua setelah sempat terhalangi berbagai kesulitan. Namun akhirnya saya berhasil menyelesaikan perguruan tinggi,’’ terangnya seperti dikutip Ramallah News, Minggu (26/05/2019).

“Saya bermimpi membela Palestina serta melayani kemanusiaan tanpa memandang warnat kulit dan golongan demi mendukung perdamaian dan keadilan dunia,” tegasnya.

Mazen Hamd, ayah Dania, mengatakan sangat mendukung anaknya untuk bekerja lalu kembali ke bangku kulyah untuk menyelesaikan program Doktor.

Tidak hanya Daniya, Daud Mazen Hamd juga akan menyelesaikan Bachelor di bidang Biologi. Adik bungsu Dania tersebut mampu duduk di kursi perguruan tinggi di usia 12 tahun dan juga akan menyelesaikan S1 di usia 17 tahun.

(T.RS/S:RamallahNews)

leave a reply
Posting terakhir