Konvoi bantuan ‘Miles of Smiles 36’ tiba di Gaza melalui Penyebrangan Rafah

Bantuan yang diterima oleh Kementerian Kesehatan di Gaza terdiri atas 100.000 unit bantuan makanan intravena yang cukup untuk lebih dari tiga bulan.

BY 4adminEdited Thu,06 Jun 2019,01:46 PM

MEMO - Gaza

Gaza, SPNA - Gelombang kedua konvoi bantuan medis "Miles of Smiles 36" tiba di Jalur Gaza melalui Penyerangan Rafah, Senin (03/06/2019).

Khaled Al-Yousef, koordinator konvoi Miles of Smiles di Eropa, mengatakan bahwa bantuan yang diterima oleh Kementerian Kesehatan di Gaza terdiri atas 100.000 unit bantuan makanan intravena yang cukup untuk lebih dari tiga bulan.

Issam Yousef, kepala konvoi Miles of Smiles, mengatakan bahwa bantuan medis ini adalah bagian dari bantuan kemanusiaan yang dibawa dalam konvoi "Miles of Smiles 36" yang tiba di Gaza pada awal Mei.

Yousef menekankan bahwa konvoi itu sedang berupaya memperkenalkan obat-obatan vital ke Gaza dalam beberapa hari mendatang, mencatat bahwa delegasi konvoi telah diberi pengarahan tentang kondisi kesehatan yang tragis dan menantang selama kunjungannya baru-baru ini ke Gaza.

Konvoi ini dirancang untuk mendukung sektor kesehatan di Gaza. Tepat sebelum kedatangannya, konvoi ini membawa sejumlah besar bantuan medis dan pasokan dan obat-obatan ke Jalur Gaza, bersama dengan kendaraan dan kursi roda untuk orang-orang berkebutuhan khusus, serta beberapa ambulans.

Konvoi juga telah melakukan beberapa kegiatan dan proyek amal. Di antaranya, perawatan untuk orang-orang yang terluka selama 'perjalanan pulang' dan serangan baru-baru ini di Gaza, serta distribusi jumlah makanan untuk keluarga yang membutuhkan dan bantuan dalam bentuk barang kepada mereka yang terkena dampak serangan dan pengepungan yang dikenakan atas Jalur Gaza.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir