Bandara Internasional Abha, Arab Saudi digempur rudal jelajah kelompok Houthi, 26 warga sipil luka-luka

Dikutip dari Saudi Press Agency (SPA), Maliki menambahkan: “Pada pukul (02:21) dini hari roket kelompok pemberontak Houthi jatuh di Bandara Internasional Abha yang setiap hari disinggahi ribuan warga sipil dari seluruh dunia.26 warga luka-luka dalam serangan tersebut, 3  wanita berasal dari Yaman, India dan Arab Saudi serta 2 lainnya anak-anak.”

BY 4adminEdited Wed,12 Jun 2019,04:09 PM

Abha, SPNA - Milisi Houthi Yaman dilaporkan menyerang bandara Internasional kota Abha, Rabu dini hari (12/06/2019). 26 warga sipil luka-luka. 

Juru bicara pasukan Koalisi Arab Pendukung Legitimasi Yaman, Kolonel Turki Al-Maliki menjelaskan bahwa serangan roket Houthi menargetkan Bandara Internasional Abha, Arab Saudi selatan telah melukai 26 warga sipil.

Dikutip dari Saudi Press Agency (SPA), Maliki menambahkan: “Pada pukul (02:21) dini hari roket kelompok pemberontak Houthi jatuh di Bandara Internasional Abha yang setiap hari disinggahi ribuan warga sipil dari seluruh dunia.”

“26 warga luka-luka dalam serangan tersebut, 3  wanita berasal dari Yaman, India dan Arab Saudi serta 2 lainnya anak-anak,’’ lanjutnya.

Hingga saat ini, Pihak Keamanan sedang menganalisa jenis roket yang digunakan dalam serangan tersebut, namun Houthi yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut mengatakan bahwa mereka menggunakan rudal jelajah, Sky News melaporkan.

“Komando Pasukan Gabungan Koalisi, berjanji akan membalas tindakan amoral yang dilakukan Houthi, Kami akan mengambil langkah cepat untuk melindungi warga sipil. Kelompok teroris itu akan menanggung perbuatan mereka didepan hukum, ‘’ tutupnya.

(T.RS/S:Skynews)

leave a reply
Posting terakhir