Meski diblokade, Kementerian Kesehatan Gaza menawarkan layanan 'bermutu tinggi'

Juru bicara Kementerian Kesehatan Ashraf Al-Qudra mengatakan bahwa kementerian melakukan 50 persen dari proyek konstruksi senilai $ 11 juta.

BY 4adminEdited Tue,16 Jul 2019,12:16 PM

MEMO - Gaza

Gaza, SPNA - Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza, Minggu (14/07/2019), mengatakan bahwa mereka menawarkan layanan "bermutu tinggi" meskipun ada tantangan besar yang dihadapi daerah kantong tersebut yang telah hidup dalam blokade dan menderita akibat tiga serangan Israel.

Selama pertemuan dengan wartawan yang diadakan di markas besar Kementerian Informasi di Gaza, juru bicara Kementerian Kesehatan Ashraf Al-Qudra mengatakan, “Terlepas dari tantangan besar itu, sistem perawatan kesehatan menawarkan layanan bermutu tinggi selama paruh pertama tahun ini.”

Dia mengatakan bahwa kementerian melakukan 50 persen dari proyek konstruksi senilai $ 11 juta. Ini termasuk pembangunan klinik baru, renovasi yang sudah ada dan penyelesaian bangunan yang lain.

Warga Palestina di Jalur Gaza telah menderita di bawah pengepungan ketat Israel selama lebih dari 12 tahun, di mana dengan bahan konstruksi dilarang memasuki daerah itu.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir