Presiden Mahmud Abbas tanggung biaya kuliah empat gadis kembar penghafal Quran Palestina

Berkah menghafal Al-Quran dan mendapatkan nilai tinggi, empat gadis kembar cantik Palestina ini dapatkan beasiswa kuliah langsung dari Presiden. Keempat remaja putri tersebut berhasil mendapatkan nilai sempurna dalam ujian sekolah menengah umum mereka.

BY 4adminEdited Mon,22 Jul 2019,01:52 PM

Yerusalem, SPNA - Presiden Palestina, Mahmud Abbas, Minggu (21/07/2019), mengumumkan akan memberikan beasiswa kuliah untuk empat gadis kembar Palestina yang mendapatkan nilai sempurna dalam ujian sekolah menengah umum.

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung Gubernur Yerusalem, Adnan Gheits, yang mengunjungi rumah mereka di Umm Tuba, di selatan Yerusalem.

Empat remaja putri kembar yang juga penghafal Al-Quran tersebut adalah Dina, Dima, Suzan dan Razan. Mereka medapatkan nilai di atas angka sembilan puluh dalam ujian Sekolah Menengah Umum yang hasil ujiannya baru saja diumumkan beberapa hari lalu.

Keempat saudara kembar tersebut merupakan siswi berprestasi sejak mereka masih duduk di bangku sekolah dasar.

Mereka berempat juga baru saja menyelesaikan hafalan Al-Quran mereka setahun lalu, saat mereka masih berusia 17 tahun. Dan telah menghafal 120 hadis.

Kamis (18/07/2019), Kementerian Pendidikan  Palestina umumkan hasil ujian sekolah menengah umum seluruh Palestina. Seluruh siswa yang mengikuti ujian berjumlah 75150 siswa. 52108 siswa dinyatakan lulus atau 69,34 persen dari keseluruhan siswa.

(T.HN/S: Gazaalan)

leave a reply
Posting terakhir