Demi melarikan diri dari tugas wajib militer, prajurit Israel tikam rekannya sendiri

Seorang militer Israel meminta rekannya untuk melukai dirinya sendiri. Tindakan tersebut dilakukan sebagai alasan untuk melarikan diri dari tugas wajib militer.

BY adminEdited Mon,05 Aug 2019,03:16 PM

Tel Eviv, SPNA - Demi mencari alasan untuk meninggalkan tugas militer, seorang prajurit Israel meminta kawannya untuk melukai dirinya. Kemudian ia mengatakan bahwa seorang warga Palestina telah berusaha menikamnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs Badan Penelitian tentang Israel, Akka, disebutkan bahwa pihak kepolisian Israel, Minggu (04/08) memproses kasus seorang prajurit yang coba melarikan diri dari tugas militer.

Channel 12 Israel melaporkan seorang prajurit meminta rekannya untuk melukainya di bagian tangan. Selanjutnya ia mengaku telah mendapatkan serangan penikaman dari warga Palestina.

Pasca laporan tersebut, militer Israel langsung mengirimkan pasukannya ke tempat kejadian untuk mencari warga Palestina yang dituduh melakukan penikaman tersebut.

Namun akhirnya kedua prajurit tersebut mengakui tipuan yang mereka rekayasa.

Prajurit Israel disebutkan rela melakukan berbagai cara agar dapat keluar dari tugas militer. Sebagain mereka ada yang rela menembakkan kaki atau menikam diri sendiri.   

(T.HN/S: Ramallah)

leave a reply