4 warga Gaza gugur ditembak pasukan Israel di Deir Balah

Sebanyak empat warga Palestina gugur dalam sebuah kontak senjata dengan IDF. Pihak Israel menuding mereka mencoba menyusup ke perbatasan lalu terlibat kontak senjata.

BY adminEdited Sat,10 Aug 2019,10:20 AM

Palinfo - Jalur Gaza

Jalur Gaza, SPNA - Pasukan pendudukan Israel, Sabtu dini hari (10/08/2019), mengaku telah membunuh empat warga Palestina, di sebelah timur Deir al-Balah.

Pihak Palestina juga melaporkan bahwa IDF melakukan serangan udara di lokasi tersebut.

Koresponden Palinfo melaporkan, Pasukan pendudukan Israel (IDF)  masuk ke lokasi perbatasan timur Deir Balah sambil membawa senjata dan alat berat lalu melakukan penyisiran. 

Pada pukul tiga dini hari terdengar suara tembakan disusul suara pesawat tempur Zionis yang menyerang lokasi  pemantauan Hamas di Deir Balah.

Sementara Maannews melaporkan bahwa empat warga Palestina gugur di dalam kontak senjata dengan IDF. Pihak Israel menuding mereka mencoba menyusup ke perbatasan lalu terlibat kontak senjata. Pasca kejadian, IDF melakukan serangan udara menargetkan lokasi pemantauan Hamas.

Sementara itu dari perbatasan maritim Gaza, pasukan zionis juga dilaporkan menembaki sejumlah nelayan Palestina di sebelah utara Gaza. Tidak ada korban dalam serangan tersebut.

(T.RS/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir