PA menerima kendaraan lapis baja dari Yordania

Pasukan Keamanan Nasional (NSF) menerima lima kendaraan lapis baja dan lima lainnya telah diterima beberapa pekan sebelumnya dari Yordania. Ia menekankan bahwa kendaraan tersebut buatan Yordania.

BY 4adminEdited Fri,23 Aug 2019,12:14 PM

Tepi Barat

Tepi Barat, SPNA - Otoritas Palestina (PA) secara resmi menerima sejumlah kendaraan lapis baja dari Yordania. Pemberian ini merupakan tahap kedua setelah beberapa pekan sebelumnya penerimaan tahap pertama dilakukan.

Sumber keamanan resmi Palestina mengatakan kepada kantor berita Ma'an bahwa Pasukan Keamanan Nasional (NSF) menerima lima kendaraan lapis baja dan lima lainnya telah diterima beberapa pekan sebelumnya dari Yordania. Ia menekankan bahwa kendaraan tersebut buatan Yordania.

Kendaraan lapis baja ini, tambah sumber itu, memasuki Tepi Barat dengan persetujuan penuh Israel dan koordinasi antara kedua belah pihak.

Kendaraan dapat menampung sepuluh staf keamanan beserta peralatan mereka dan dibuat oleh Jordan Light Vehicle Manufacturing LLC (JLVM), yang merupakan afiliasi dari KADDB Investment Group dalam kemitraan dengan Jankel Group of UK.

Sumber tersebut menambahkan bahwa kendaraan ini digunakan di beberapa negara, termasuk Yordania, Arab Saudi, Kuwait dan Bahrain.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply