Israel lakukan penangkapan besar-besaran di Tepi Barat

Sebanyak 25 warga Palestina ditangkap dalam operasi kali ini. Pasukan Israel juga memanggil –untuk diinterogasi- Imam Masjid al-Aqsa dan Direktur Jenderal Departemen Wakaf Islam Yerusalem.

BY 4adminEdited Tue,27 Aug 2019,01:43 PM

Tepi Barat

Tepi Barat, SPNA - Pasukan pendudukan Israel Senin (27/08/2019) meluncurkan operasi penangkapan besar-besaran, yang menargetkan berbagai daerah di Tepi Barat yang diduduki. Setidaknya 25 warga Palestina telah ditangkap dalam operasi kali ini.

Kebanyakan dari mereka yang ditangkap berasal dari desa Kobar di Ramallah barat, di mana sembilan warga Palestina ditangkap dari wilayah itu.

Warga sipil lainnya dari Ein Qinyh, Bireh, Kafr Ein, Safa, Badras, dan Zawyeh juga ditangkap.

Di Yerusalem yang diduduki, pasukan Israel mendobrak masuk ke rumah Ketua Komisi Tinggi Islam dan Imam Masjid Al Aqsa Sheikh Ikrima Sabri dan memanggilnya untuk diinterogasi.

Pada hari Sabtu, tentara Israel juga memanggil Direktur Jenderal Departemen Wakaf Islam di Yerusalem yang diduduki, Sheikh Azzam Khatib, untuk diinterogasi.

Dalam beberapa hari terakhir, pasukan Israel telah menangkap tiga penjaga masjid Al Aqsa dan dua remaja Al-Quds.

(T.RA/S: QNN)

leave a reply
Posting terakhir

Israel Lancarkan Aksi Penangkapan di Tepi Barat

Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki mencatat sejumlah serangan harian yang dilancarkan pasukan pendudukan Israel, termasuk penggerebekan, penggeledahan dan perusakan isi rumah, teror penduduk Palestina, terutama wanita dan anak-anak.