Kepolisian AS Tangkap Remaja yang Berencana Membunuh 400 Orang Temannya

Diduga rencana Alexis Wilson ini dipicu oleh rasa sakit hati karena pernah dikeluarkan dari sekolah.

BY 4adminEdited Tue,17 Sep 2019,12:55 PM

Washington

Washington, SPNA - Polisi AS menangkap seorang remaja perempuan yang mengancam akan menembak semua orang di bekas sekolahnya dengan alasan "bersenang-senang," Fox News melaporkan.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa remaja itu, Alexis Wilson (18), kepada rekan-rekannya ia mengatakan bahwa dirinya akan menembak 400 orang untuk sekedar bersenang-senang. Ia juga membagikan sebuah video yang menunjukkan kelihaiannya dalam menggunakan senjata api.

Polisi berhasil menemukan senapan serbu Kalashnikov dan enam kotak amunisi di rumah Alexis setelah dilakukan penggeledahan.

Kepala kepolisian mengatakan, ibu Wilson tahu bahwa putrinya memiliki senjata, tetapi tidak pernah tahu bahwa itu akan digunakan untuk membunuh. Ia mengetahui bahwa senjata itu digunakan oleh  anaknya hanya untuk berburu.

Menurut New York Post, Alexis sebelumnya pernah dikeluarkan dari sekolah dimana ia berencana akan melakukan aksinya. Ia dikeluarkan karena terlibat dalam beberapa kasus kekerasan.

Penembakan di tempat umum, termasuk rumah sekolah, lumrah terjadi di Amerika Serikat, dimana pemerintahnya mengizinkan warga untuk menyimpan senjata api.

Dikutip dari situs Mass Shooting Tracker, selama Agustus saja 94 orang tewas dan 292 lainnya luka dan cedera, akibat penembakan di tempat umum di Amerika Serikat.

(T.HN/S: Arabic.RT)

leave a reply
Posting terakhir