Seorang Muslimah Palestina Gugur Ditembak Pasukan Israel di Al-Quds

Israel mengklaim bahwa wanita itu akan melakukan penikaman terhadap prajurit Israel, meski dalam video yang beredar tidak dampak upaya untuk melakukan hal tersebut.

BY 4adminEdited Wed,18 Sep 2019,12:40 PM

Al-Quds

Al-Quds, SPNA – Seorang wanita Palestina berusia 50 tahun meninggal dunia setelah ditembak oleh pasukan Zionis Israel, Rabu pagi (18/09/2019).

Pihak medis Palestina kepada Maannews melaporkan bahwa penembakan terjadi di dekat pos pemeriksaan Qalandia, kota suci Al-Quds.

Video yang  dilansir oleh akun  “Ahmad Al-Qurna” di Youtube merekam detik-detik penembakan terhadap seorang muslimah  Palestina di dekat pos pemeriksaan Qalandia.

Wanita itu lalu jatuh tersungkur ke tanah. Ia sempat merangkak sambil menahan sakit akibat peluru panas yang menembus tubuhnya. Pihak medis kemudian melaporkan bahwa korban meninggal dunia.

Surat kabar Israel menyebutkan bahwa korban hendak menikam pasukan Israel di TKP, namun berdasarkan video di Youtube tidak terlihat upaya penikaman terhadap prajurit Israel oleh korban.

Sementara di Tepi Barat, sejumlah warga Palestina juga dilaporkan terluka oleh peluru tajam dan gas air mata pasukan Israel yang menyerbu desa Al-Mazra’ah al-Gharbiyah, Ramallah bagian Utara.

Seorang warga lainnya ditembak pasukan Israel dalam konfrontasi yang terjadi di kota Abu Deis.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir