Selamatkan Generasi Muda, Jalur Gaza Resmikan Program Anti Narkoba

Program bertajuk “Program Kesadaran Bahaya Narkoba” ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait bahaya obat-obatan terlarang yang mengancam masa depan warga khususnya generasi muda.

BY 4adminEdited Wed,25 Sep 2019,02:04 PM

Jalur Gaza

Jalur Gaza, SPNA - Kementerian Dalam Negeri dan Keamanan Nasional Palestina di Jalur Gaza, Selasa (24/09/2019) , meresmikan program perang terhadap narkoba serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya barang haram tersebut.

Dalam konferensi pers yang diadakan di  Markas Pusat Bulan Sabit Merah, Gaza Barat,  Kemendagri Gaza mendeklarasikan “Program Kesadaran Bahaya Narkoba.”

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait bahaya obat-obatan terlarang yang mengancam masa depan warga khususnya anak-anak muda,” terang Jubir Kemendagdri Palestina, Mazen al-Saqa.

“Karena itu, pemerintah dan swasta perlu menyatukan misi menyukseskan program demi menyelamatkan masyarakat.

Sementara itu, juru bicara kepolisian Gaza, Ayman Batniji, menjelaskan bahwa dinas keamanan Gaza berupaya memerangi para kartel yang memasok narkoba ke Gaza.

Selain itu langkah-langkah untuk meningkatkan kesadaran terus dilakukan melalui lembaga pendidikan dan akademik, seperti dikutip Arabic.RT.

(T.RS/S: Arabic,RT)

leave a reply