Ekstremis Yahudi Bakar Kebun Zaitun di Nablus

Sebanyak 70 pohon zaitun habis dilahap api akibat pembakaran yang dilakukan oleh kelompok Yahudi ekstremis di Nablus.

BY Edited Wed,09 Oct 2019,02:24 PM

Nablus, SPNA  - Sejumlah warga Yahudi ekstremis dilaporkan dilaporkan membakar puluhan pohon zaitun di kebun  selatan kota Nablus, Tepi Barat.

Berdasarkan keterangan Penanggung Jawab Permukiman Israel Ghassan Daghlas, sejumah warga Israel membakar ladang zaitun di perkebunan yang terletak antara kota Burin dan Huwwara.

Akibatnya Sekitar 70 pohon zaitun dilahap oleh api, Youm7 melaporkan, Selasa (09/09/2019).

Keamanan Israel sebelumnya mencatat bahwa penduduk Yahudi yang melakukan kasi kekerasan terhadap warga Palestina meningkat hingga 30% di tahun 2019.

Berdasarkan laporkan yang dilansir dikutip dari Keamanan Israel tahun lalu terjadi  300 serangan teroris  yang dilakukan oleh ekstremis Yahudi. 50 diantaranya merupakan bagian dari aksi balas dendam.

Yahudi ekstremis tersebut melakukan penyerbuan sejumlah desa Palestina tengah malam,  pembakaran properti warga, serta menulis slogan slogan-slogan rasis dan anti-Palestina.

(T.RS/S:Palsawa)

leave a reply
Posting terakhir

Pemukim Yahudi Bakar Lahan Zaitun Milk Warga Palestina

Virus corona yang telah menjangkit 19,783 orang di Israel, tidak dapat membuat warga Yahudi sadar dan menghentikan penindasan mereka atas warga Palestina. Dibantu oleh militer Israel, Yahudi Ilegal Israel membakar sejumlah lahan Zaitun milik warga di Neblus.