103 Staf Israel Tempati Posisi Penting di PBB

Markas besar PBB mempekerjakan 103  staf Israel, beberapa di antaranya menduduki posisi penting. Sebagian dari mereka juga telah berkunjung ke sejumlah negara yang memusuhi Israel.

BY Edited Wed,09 Oct 2019,02:25 PM

New York, SPNA – Surat kabar Israel  Yediot Ahronot mengungkapkan bahwa puluhan karyawan Israel yang bekerja di PBB menduduki posisi penting.

Berdasarkan laporan yang dikutip Palsawa, Selasa (08/10/2019), Markas besar PBB mempekerjakan 103  staf Israel, beberapa di antaranya menduduki posisi penting. Sebagian dari mereka juga telah berkunjung ke sejumlah negara yang memusuhi Israel.

Berdasarkan laporan tersebut,  Jumlah staf Israel di PBB sebelumnya masih sedikit, namun sejak 2014 lalu jumlah mereka meningkat hingga mencapai 103 orang.

Beberapa staf Israel dilaporkan  bekerja di Kantor Sekjen PBB dan Dewan Keamanan PBB sementara lainnya bekerja di Biro PBB di Al-Quds  dan di sejumlah misi PBB yang ditempatkan di sejumlah negara.

Rata-rata gaji yang diterima pegawai Israel dimulai dari 10.000 sampai 21.000 Dolar per bulan, seperti dikutip dari Arabi 21.

Delegasi Israel untuk PBB, Danny Danon mengatakan akan berupaya untuk menambah jumlah staf Israel di PBB.

(T.RS/S:Palsawa)

leave a reply
Posting terakhir

Maher Al-Akhras Dibebaskan Setelah Mogok Makan Selama 103 Hari

Asosiasi Tahanan Palestina menegaskan bahwa Al-Akhras memperoleh kebebasannya berkat ketabahan dan keberaniannya melawan kebijakan penahanan administratif sistematis yang merupakan kebijakan paling berbahaya Israel terhadap Palestina. Disebutkan bahwa kebijakan tersebut mempengaruhi ribuan warga Palestina selama bertahun-tahun, dan hingga saat ini otoritas Israel masih menahan sekitar 350 tahanan administratif, termasuk tga tahanan wanita.