Mahmud Abbas Bertemu Raja Salman di Riyadh

Kedatangan Presiden Palestina, Mahmud Abbas, ke Arab Saudi disambut langsung oleh Raja Salman. Keduanya berkomitmen saling mendukung satu sama lain.

BY Edited Thu,17 Oct 2019,01:59 PM

Riyadh, SPNA – Presiden Palestina, Mahmud Abbas, Rabu (16/10/2019), disambut oleh Raja Arab Saudi, Salman bin Abd Al-Aziz, di Ibu Kota Riyadh.

Media resmi Palestina melaporkan bahwa dalam pertemuan tersebut Abbas menegaskan dukungan Palestina untuk Arab Saudi dalam memerangi berbagai kelompok terorisme. Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap dukungan besar Saudi untuk Palestina.

Di pihak lain, Raja Salman juga menegaskan bahwa kebijakan Kerajaan tidak akan berubah terhadap Palestina. Saudi bekerja keras demi kemerdekaan Palestina dengan ibu kotanya Yerusalem.

Dalam pertemuan tersebut, Abbas diberitakan juga menyampaikan berbagai perkembangan terakhir Palestina.

Abbas tiba di Saudi pada hari Selasa (16/10/2019) dalam rangka kunjungan resmi. Ikut hadir dalam rombongan tersebut Sekretaris Komite Eksekutif PLO Saeb Erekat, Kepala Otoritas Umum untuk Urusan Sipil Husein Asy-Syeikh, Kepala Layanan Intelijen Umum Majid Faraj, Penasihat Presiden untuk Urusan Diplomatik Majdi Al-Khalidi dan Duta Besa Palestina untuk Arab Saudi Basama Lagha.

(T.HN/S: Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir