Israel Tangkap Seorang Ibu dan Anaknya di Yerusalem

Penangkapan ini terjadi di di Issawiyyeh, wilayah yang telah menjadi sasaran penangkapan dan penggerebekan tentara pendudukan Israel.

BY Edited Mon,21 Oct 2019,02:18 PM

Yerusalem, SPNA - Tentara pendudukan Israel bocah Palestina berusia 12 tahun di Issawiyyeh di Yerusalem yang diduduki, Minggu (20/10/2019).

Tentara Israel menyerbu lingkungan "Muhammad Obeid" di Yerusalem yang diduduki dan menangkap Muhammad Gheith (12) dan ibunya. Penangkapan terhadap sang ibu terjadi segera setelah ia tiba di lokasi dan berusaha membela putranya.

Wilayah Issawiyyeh baru-baru ini menjadi sasaran serangan dan penangkapan, yang menargetkan warga asli Palestina. Upaya Israel ini ini bertujuan untuk memaksa warga Palestina untuk meninggalkan kota suci.

Penangkapan dan penggerebekan terjadi di lingkungan itu setiap hari. Anak-anak, perempuan dan tentu saja para pria menjadi sasaran.

Media Haaretz Israel mengungkapkan minggu lalu bahwa pemerintah Israel mengadopsi kebijakan, yang bertujuan untuk memprovokasi penduduk setempat sehingga mereka ditangkap atau diusir.

(T.RA/S: QNN)

leave a reply
Posting terakhir