Israel Paksa Keluarga Palestina di Yerusalem untuk Menghancurkan Gudang Miliknya

Seperti biasa, pihak berwenang Israel selalu menggunakan dalih bahwa bangunan itu tidak memiliki izin konstruksi. Jika tidak dihancurkan, maka pihak Israel akan menghancurkannya dan pihak keluarga harus membayar biaya pembongkaran.

BY Edited Thu,14 Nov 2019,11:46 AM

Yerusalem, SPNA - Sebuah keluarga Palestina di Yerusalem yang diduduki dipaksa untuk menghancurkan gudang ternaknya sendiri pada hari Rabu (13/11/2019).

Ali Jaabis mengatakan kepada QNN bahwa pemerintah kota Israel memerintahkan dia dan saudara-saudaranya untuk menghancurkan gudang itu dengan cepat. Seperti biasa, pihak berwenang Israel selalu menggunakan dalih bahwa bangunan itu tidak memiliki izin konstruksi. Jika tidak dihancurkan, maka pihak Israel akan menghancurkannya dan pihak keluarga harus membayar biaya pembongkaran.

Jaabis mengatakan bahwa keluarganya hidup dari peternakan. Beberapa hanggar dibangun lebih dari 25 tahun yang lalu, tetapi "Israel berusaha untuk menyita segala sesuatu di kota suci," kata Jaabis.

Jaabis juga mengatakan bahwa pemerintah kota Israel menyita 37 domba pada hari Selasa lalu memerintahkan keluarganya untuk menghancurkan hangar sesegera mungkin. Jika tidak, mereka harus membayar 40.000 Shekel (hampir $ 11500).

(T.RA/S: QNN)

leave a reply