Seorang warga Palestina meninggal dunia akibat tabrakan dengan Bulldozer Israel

Seorang warga Palestina meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas saat menuju tempat ia bekerja, pagi tadi, Kamis (28/11). Mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan bulldozer Israel yang digunakan untuk menghancurkan rumah warga Palestina.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Thu,28 Nov 2019,11:09 AM

Tepi Barat, SPNA – Seorang warga Palestina, hari ini (Kamis pagi, 28/11/2019), meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di timur Hebron, Tepi Barat. Mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan bulldozer milik militer Israel.

Media lokal Palestina menyebutkan insiden tersebut terjadi di wilayah Farsy Hawa, sebelah timur Hebron.

Dalam laporannya, media Palestina menyebutkan bahwa korban bernama Muhammad Nashar Husein, berumur sekitar lima puluhan tahun. Diketahui berasal dari desa Yatta, salah satu kota kecil di Hebron. Ikut terluka dalam kejadian anaknya yang berada di barisan kursi belakang mobil.

Ketika itu, Muhammad Nashar sedang dalam perjalanan menuju tempat kerjanya,  di wilayah Palestina yang dicaplok Israel tahun 1948.

Disebutkan bahwa bulldozer Israel tersebut baru saja digunakan untuk menghancurkan empat rumah warga Palestina di desa Beit Khahil, sebelah utara Hebron.

(T.HN/S: Palinfo)

leave a reply