Seorang Remaja Gugur dan Lima Lainnya Luka-luka Ditembak Pasukan Israel di Khan Younis

Kementerian Kesehatan Gaza menyatakan bahwa remaja berusia 16 tahun yang gugur tersebut bernama Fahd Mohammed Walid al-Astal. Sementara 5 warga sipil  lainnya juga terluka akibat ditembak dengan peluru IDF. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit setempat.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Sat,30 Nov 2019,10:06 AM

Jalur Gaza, SPNA - Seorang  remaja Palestina dibawah umur meninggal dunia dan 5 lainnya ditembak pasukan Israel di Khan Younis, Jalur Gaza selatan, Jum’at (29/11/2019).

Berdasarkan keterangan Palinfo, IDF menembaki belasan remaja yang berdemonstrasi di sekitar kamp Great March of Return, Khan Younis bagian timur.

Kementerian Kesehatan Gaza menyatakan bahwa remaja berusia 16 tahun yang gugur tersebut bernama Fahd Mohammed Walid al-Astal.

Sementara 5 warga sipil  lainnya juga terluka akibat ditembak dengan peluru IDF. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit setempat.

Israel lalu melancarkan serangan artileri menargetkan sebuah lokasi di sebelah Hay el-Zaytoun, Gaza bagian timur, Jum’at malam. Pesawat tempur Israel juga menargetkan lokasi  Brigade Al-Qassam di timur Beit Lahia. Tidak ada korban dalam serangan tersebut.

Lalu pada Sabtu dini hari (30/11/2019), IDF kembali melancarkan udara di wilayah utara dan timur Jalur Gaza. Serangan tersebut menyebabkan kebakaran dan kerusakan terhadap rumah warga yang berada di dekat sasaran.

IDF melancarkan serangan setelah roket pejuang Gaza mendarat di wilayah Eshkol yang diduduki. Sirene tanda bahaya berbunyi keras di wilayah gurun Negev barat laut, setelah sebuah roket Gaza mendarat di lokasi terbuka tanpa menelan korban.

(T.RS/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Lagi, seorang remaja Gaza gugur ditembak pasukan Israel

Seorang remaja Palestina dilaporkan gugur akibat luka tembak. Muyasireh Musa, remaja Palestina berusia 15 tahun ditembak pasukan pendudukan Israel (IDF) di bagian perut ketika berpartisipasi dalam aksi Great March of Return, Jum’at (12/04/2019)