Rudal Seberat 1 Ton Berhasil Dievakuasi dari Sebuah Rumah di Gaza

Bom MK84 -yang tidak meledak- jatuh di sebuah rumah keluarga Palestina di lingkungan Al Zaitoun, yang ditembakan oleh pesawat tempur Israel di Gaza dalam agresi baru-baru ini.

BY Edited Wed,11 Dec 2019,02:15 PM

Gaza, SPNA - Staf Kementerian Dalam Negeri, Selasa (10/12/2019), memindahkan sebuah rudal seberat satu ton yang ditembakan oleh pesawat tempur Israel di Gaza dalam agresi baru-baru ini.

Bom MK84 -yang tidak meledak- jatuh di sebuah rumah keluarga Palestina di lingkungan Al Zaitoun. Direktur Departemen teknik bahan peledak, Mayor Medhat Batsh, mengatakan bahwa timnya mengambil setiap tindakan pencegahan untuk mengamankan daerah tersebut. Warga sepenuhnya dievakuasi untuk melindungi mereka dari segala kemungkinan ancaman.

Tentara Israel telah menggunakan beberapa jenis bom dan rudal yang fatal, termasuk GBU31, yang digunakan untuk menghilangkan keluarga Sawarkah dalam eskalasi baru-baru ini di daerah kantong yang dikepung tersebut.

Keluarga Sawarkah kehilangan delapan anggota keluarga, kebanyakan anak-anak dan perempuan, ketika pesawat tempur Israel menembaki rumah mereka dengan rudal, yang berisi 400 kg bahan peledak. Rudal itu diketahui digunakan untuk menghancurkan bangunan-bangunan besar,. Namun, oleh Israel, rudal itu digunakan untuk menghancurkan rumah dan memusnahkan penghuninya.

(T.RA/S: QNN)

leave a reply
Posting terakhir