Mesut Ozil tanggung biaya operasi 1000 anak berasal dari keluarga miskin

Bintang sepak bola Arsenal Mesut Ozil kembali menunjukkan sisi kemanusiannya dengan menanggung biaya pengobatan 1000 anak dari keluarga miskin.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Thu,26 Dec 2019,12:57 PM

London, SPNA – Bintang Arsenal, Mesut Ozil, mengumumkan bahwa dirinya telah menanggung 219 biaya operasi anak di negara Islam yang berasal dari keluar tidak mampu. Sebelumnya ia dan Istri pernah bernjanji akan membantu pengobatan 1000 anak yang berasal dari keluarga tidak mampu, sebagai hadiah dari pernikahan mereka.

Pernikahhan Mesut Ozil dan Amine Gulse, mantan Ratu Kecantikan Turki, berlangsung pada bulan Juni 2019 lalu dan turut dihadiri oleh Presiden Erdogan beserta Istri.

Dalam sebuah cuitan Twitter, Ozil menuliskan, “Sebagaimana yang kami janjikan sebelum pernikahan, kami akan menanggung biaya pengobatan 1000 anak dari keluarga yang membutuhkan.”

Ia menambahkan bahwa kita masih butuh bantuan yang lebih besar untuk menyelamatkan anak-anak membutuhkan di seluruh dunia. Ia juga mengucapkan terimakasih untuk semua donator yang telah ikut berpartisipasi.

(T.HN/S: Shebabnews)

leave a reply
Posting terakhir