Banjir landa Israel, lima warga dilaporkan tenggelam

Hujan deras yang berlangsung sejak sore Jumat hingga hari Sabtu kemarin membuat sejumlah wilayah di Tel Aviv terendam air. Tim penyelamat Israel berhasil menyelamatkan lima warga yang terseret air.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Sun,05 Jan 2020,09:27 AM

Tel Aviv, SPNA  - Tim penyelamat Israel, Sabtu (04/01), berhasil menyelamatkan lima warga Israel yang tenggelam terbawa banjir akibat hujan deras. Genangan air membuat sejumlah perumahan dan jalanan tenggelam tidak dapat digunakan.

Polisi Israel juga menutup sejumlah ruas jalan di Tel Aviv yang terendam air dan mengalihkan lalu lintas ke arah lain. Hal tersebut dilakukan setelah melihat sejumlah mobil terjebak di tengah jalan karena tingginya genangan air.

Tim medis Israel juga sibuk melayani warga yang sakit setelah diselamatkan dari rumah-rumah mereka. Sebagiannya bahkan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan lanjutan.

Banjir tersebut disebabkan hujan deras yang berlngsung sejak Jumat sore sampai hari Sabtu kemarin. Sejumlah aktivitas wargapun terhenti karena tidak dapat keluar rumah.

(T.HN/S: Ramallah)

leave a reply
Posting terakhir
Gempa kecil landa beberapa kota Israel

Gempa kecil landa beberapa kota Israel

Institut Geofisika Israel mengkonfirmasi bahwa gempa dirasakan di seluruh negeri setelah gempa berkekuatan 7,2 melanda utara Baghdad, Ahad (12/11/2017), pada kedalaman 34 kilometer di bawah permukaan laut.