Imigran Palestina Dr. Emad Mari, Dinobatkan Sebagai Dokter Terbaik di Rusia

Kementerian Kesehatan Rusia memberikan penghargaan kepada Dr. Emad Mari sebagai dokter terbaik dalam ahli jantung untuk tahun 2019

BY Edited Wed,08 Jan 2020,01:45 PM

Moskow, SPNA - Kementerian Kesehatan Rusia memberikan penghargaan kepada Dr. Emad Mari sebagai dokter terbaik dalam ahli jantung untuk tahun 2019.migran Palestina tersebut dianugerahi penghargaan tertinggi atas dedikasi dan prestasinya selama mengabdi di Rusia. 

Dr. Mari berasal dari kamp pengungsi El-Buss di Lebanon dan aktif di bidang Kardiologi. Dia dikenal sebagai dokter yang cerdas dan memiliki komitmen tinggi. Hal ini membuatnya terpilih sebagai dokter terbaik di negeri beruang merah tersebut.

Prestasi sebagai dokter terbaik juga pernah diraih oleh dr. Lina Osama Qatinah. Dia dinobatkan  sebagai peneliti terbaik kedua di Swiss dengan hasil risetnya yang diterbitkan pada 2018 dalam bidang transplantasi organ.

Sementara dokter Muhammad Mari, anggota Dewan Guru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan di Universitas Nasional An-Najah juga pernah mewakili Palestina dalam konferensi Psikoterapi Keluarga Eropa di Universitas Naples Federico II, Napoli Italia.

Meskipun terjajah namun tidak membuat warga Palestina menyerah dan berhenti meraih prestasi. Hal ini membuktikan bahwa mereka masih bertahan melawan situasi sulit akibat pendudukan Israel.

(T.RS/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir