Haniyeh Kunjungi Oman Sampaikan Belasungkawa untuk Sultan Qaboos

Ismail Haniyeh bertolak ke Muscat untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Sultan Qaboos pada Jumat malam lalu.Sultan yang memimpin selama 50 tahun tersebut memiliki sejumlah kebijakan penting untuk Palestina.

BY 4adminEdited Mon,13 Jan 2020,02:12 PM

Muscat

Muscat, SPNA - Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh, Minggu (12/01/2020), terbang ke Muscat untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Sultan Oman, Sultan Qaboos bin Said Al-Said.

Konfirmasi resmi Hamas menyebutkan Ismail Haniyeh bertolak ke Muscat untuk menyampaikan bela sungkawa dari warga Palestina.

Dalam perbincangannya dengan Sultan Haitham bin Tariq Al Said, Sultan Oman yang baru, Haniyeh memaparkan sejumlah kebijakan penting Qaboos untuk Palestina.

Haniyeh juga menyampaikan semangat warga Palestina untuk terus mempertahankan tanah Palestina, terutama Masjid Al-Aqsa di Yerusalem.

Sultan Qaboos bin Said Al-Said meninggal Jumat malam (10/01), setelah memerintah selama lebih kurang 50 tahun.

(T.HN/S: Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir

Sultan Oman, Qaboos bin Saeed Tutup Usia

Surat Kabar Resmi Oman melalui Twitter menulis, “Kerajaan Oman menyampaikan belasungkawa atas kematian Sultan Qaboos bin Said bin Taymour Al-Muadham yang meninggal pada Jumat malam, 10 Januari 2019.