PA Memulai Langkah Diplomatik untuk Menolak Deal of The Century

PA sedang berdiskusi dengan negara-negara Arab mengenai langkah-langkah yang harus diambil untuk menanggapi inisiatif perdamaian yang dijuluki "kesepakatan abad ini" tersebut.

BY Edited Tue,28 Jan 2020,01:10 PM

Ramallah

Ramallah, SPNA - Otoritas Palestina (PA) telah memulai aksi diplomatik terhadap Deal of The Century (Kesepakatan Abad ini) yang di garap oleh Presiden AS Donald Trump, Al Wattan Voice melaporkan, Minggu (26/01/2020).

Selama pertemuan dengan Duta Besar Mesir untuk wilayah-wilayah pendudukan, Issam Ashour, Menteri Luar Negeri dan Ekspatriat PA, Riyad Al-Maliki, mengumumkan bahwa PA telah memulai langkah diplomatik.

Dia mengatakan bahwa kepemimpinan PA sedang berdiskusi dengan negara-negara Arab mengenai langkah-langkah yang harus diambil untuk menanggapi inisiatif perdamaian yang dijuluki "kesepakatan abad ini" tersebut.

Al-Maliki menyoroti konsekuensi dari kesepakatan abad ini pada masalah Palestina. Ia menekankan bahwa PA menolak semua keputusan AS tentang Yerusalem dan masalah lainnya.

Dia memuji sikap Arab yang bersatu menentang kesepakatan abad ini dan mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka untuk kepemimpinan PA.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir