Arab Saudi Evakuasi 10 Mahasiswa dari Wuhan, China

Wuhan, di provinsi Hubei China, telah menjadi pusat penyebaran virus yang telah menewaskan ratusan orang dan menginfeksi 14.000 orang di seluruh dunia.

BY Edited Mon,03 Feb 2020,04:56 PM

Riyadh

Riyadh, SPNA – Merebaknya Virus Corona menyebabkan Arab Saudi mengevakuasi 10 mahasiswanya dari Wuhan, China, televisi pemerintah Saudi melaporkan pada hari Minggu (02/02/2020) mengutip seorang diplomat Saudi.

Otoritas China menyetujui penerbangan khusus yang menerbangkan mahasiswa ke Arab Saudi, kata laporan itu. Tidak disebutkan kapan evakuasi terjadi.

Wuhan, di provinsi Hubei China, telah menjadi pusat penyebaran virus yang telah menewaskan sedikitnya 304 orang dan menginfeksi 14.000 orang di seluruh dunia.

Epidemi ini telah menyebabkan evakuasi massal warga asing ketika maskapai penerbangan dunia menghentikan penerbangan, dan risiko memperburuk perlambatan pertumbuhan di negara ekonomi terbesar kedua di dunia itu.

Sebagian besar kasus internasional terjadi pada orang yang baru-baru ini bepergian ke atau sedang berkunjung dari provinsi Hubei, pusat wabah.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir