Aktor Amerika, Tom Hanks, umumkan positif Corona di Australia

Wabah Corona ternyata tidak pernah memilih korbannya. Seorang artis besar Amerika Serikat disebutkan positif Covid-19 saat berkunjung ke Australia.

BY Edited Thu,12 Mar 2020,11:29 AM

Canberra, SPNA - Aktor Amerika, Tom Hanks, mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi Corona. Virus tersebut ia dapatkan saat berkunjung ke Australia.

Dalam sebuah postingan Instagramnya, Hanks mengatakan saat ini dirinya sedang berada di Australia bersama Istri dan sedang menjalani pemeriksaan Corona. Keduanya dalam postingan itu disebutkan positif terinfeksi Covid-19.

"Saya dan Rita di sini di Australia. Kami merasa lelah dan sedikit pilek. Rita juga mengalami demam yang sangat ringan. Sesuai peraturan kami harus melakukan pemeriksaan dan hasilnya, positif."

Pemerintah Amerika sendiri hari ini (Kamis, 12/03) telah meminta warganya untuk tidak melakukan perjalanan ke negara Eropa. Hal itu tentunya agar tidak membawa penyakit tersebut ke Negeri Paman Sam.

Presiden Donald Trump yakin negaranya dapat melawan Corona dengan sistem kesehatan terbaik yang dimiliki. Pemerintah juga telah menyiapkan dana darurat sebesar delapan miliar dolar untuk keperluan penanggulanagan Corona.

Sementara di Cina, Pemerintah hari ini mengumumkan bahwa korban yang meninggal akibat Corona bertambah menjadi 3169 orang, bertambah 11 angka dalam 24 jam terakhir. Sedangkan yang terinfeksi berjumlah 80 ribu 793 orang.

(T.HN/S: Arabic.CNN)

leave a reply
Posting terakhir