Menkes Israel: 200 Warga Israel Positif Terinfeksi Corona

Jumlah ini diketahui pasca Perdana Menteri Benyamin Netanyahu mengungkapkan langkah-langkah baru guna memerangi COVID-19 dalam sebuah konferensi pers.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Mon,16 Mar 2020,12:00 PM

Yerusalem

Yerusalem, SPNA - Kementerian Kesehatan Israel mengumumkan bahwa 200 warga Israel positif terinfeksi virus corona, pasca Perdana Menteri Benyamin Netanyahu mengungkapkan langkah-langkah baru guna memerangi COVID-19 dalam sebuah konferensi pers.

Netanyahu mengatakan bahwa pemerintah mengumumkan untuk menutup kafe, restoran, hotel, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat hiburan.

Pemerintah Israel menutup pusat-pusat kebudayaan dan rekreasi serta sekolah-sekolah dan universitas, melarang pertemuan dalam ruangan yang dihadiri lebih dari 10 orang.

Semua orang asing tidak diizinkan masuk ke Israel, kecuali mereka dapat membuktikan bahwa mereka dapat melakukan karantina sendiri selama 14 hari setelah kedatangan mereka.

Langkah-langkah darurat terhadap penanganan COVID-19 dapat menyebabkan persidangan Netanyahu, yang dijadwalkan pada hari Selasa, akan ditunda.

(T.RA/S: Gaza Post)

leave a reply