Hamas Salurkan Bantuan Setengah Juta Dolar  Untuk Pengungsi Palestina di Lebanon

Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh menyalurkan bantuan senilai setengah juta Dolar  kepada pengungsi  Paestina yang hidup di Lebanon

BY Edited Tue,24 Mar 2020,11:01 AM

Jalur Gaza, SPNA – Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh menyalurkan bantuan senilai setengah juta Dolar  kepada pengungsi  Paestina yang hidup di Lebanon.

Keputusan ini diambil melihat situasi yang dihadapi rakyat Palestina yang hidup susah di kamp pengungsian Lebanon, Maannews melaporkan (24/03).

Hamas juga menyatakan akan terus membantu pengungsi Palestina demi meringankan beban mereka.

Hama menyalurkan bantuan kepada pengungsi Palestina setelah Pemerintah Qatar menyumbang bantuan 150 Juta Dolar ke Jalur Gaza.

Dilansir Palinfo (23/03), Amir Qatar Sheikh Tamim bin Hamd mengucurkan 150 Juta Dolar bantuan 6 bulan demi meringankan beban warga Gaza, mendukung program kemanusiaan PBB serta menghentikan penyebaran virus corona.

Bantuan tersebut diapresiasi oleh Haniyeh. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Amir Qatar  atas bantuan kemanusiaan terhadap bangsa Palestina. Sikap Qatar ini adalah bukti hubungan persaudaraan yang kuat antara Qatar dan Palestina,'' ucapnya.

(T.RS/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir