Jumlah Pasien Corona di Palestina Meningkat 234 Jiwa

Juru Bicara Pemerintah Palestina, Ibrahim Mulhim melaporkan bahwa jumlah penderita covid-19 di Palestina meningkat menjadi 234 jiwa setelah bertambahnya 3 pasien.

BY Edited Mon,06 Apr 2020,01:46 PM


Al-Quds, SPNA – Juru Bicara Pemerintah Palestina, Ibrahim Mulhim melaporkan bahwa jumlah penderita covid-19 di Palestina meningkat menjadi 234 jiwa setelah bertambahnya 3 pasien.

Ketiga pasien tersebut adalah wanita berusia 50-an berasal dari kota Khalil dan dua anak-anak di Al-Quds.

Pemerintah Palestina Jum'at, dilaporkan memperpanjang masa darurat di seluruh wilayah Palestina untuk melawan penyebaran virus corona

Berdasarkan keputusan tersebut pihak berwenang melanjutkan seluruh langkah-langkah pencegahan penyebaran virus serta menjaga keamanan dan stabilitas Palestina, Rt Arabic melaporkan.

Palestina juga menyiapkan 3 rumah sakit khusus untuk penanganan virus corona serta menginstruksikan agar seluruh rumah sakit mempersiapkan ruang isolasi pasien.

Perdana Menteri Mohammad Shtayyeh mengatakan bahwa dua minggu mendatang situasi akan semakin sulit setelah 45.000 buruh Palestina yang bekerja di wilayah Israel kembali ke rumah mereka.

Berdasarkan info Worldometers, sampai saat ini covid-19 telah menjangkit  lebih dari 1,2 juta jiwa di seluruh dunia dimana lebih dari 65.000 diantaranya meninggal dunia.

(T.RS/S:RtArabic)

leave a reply
Posting terakhir