Ibunda Guardiola Meninggal Dunia Pasca Divonis Positif Corona

Manchester City berkabung atas meninggalnya ibunda dari pelatih Pep Guardiola yang terpapar Corona. Angka kematian akibat Covid-19 di Spanyol telah melewati angka 13 ribu orang.

BY Edited Tue,07 Apr 2020,11:13 AM

Manchester, SPNA - Klub bola Inggris, Manchester City, Senin (06/04), mengumumkan berita meninggalnya ibunda dari pelatih tim senior mereka, Pep Guardiola setelah divonis posiitif Corona.

Dalam sebuah postingan singkat yang dipublish di akun Twitter resmi, Klub asal kota Manchester tersebut menuliskan, "Seluruh keluarga Klub ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Pep hari ini (Senin, 06/04), di wilayah Manresa, Barcelona.”

Perempuan 82 tahun tersebut meninggal setelah divonis positif terinfeksi Corona.

Meski mengalami penurunan selama empat hari terakhir, namun angka kematian akibat Corona di Negara Matador masih dalam skala yang cukup besar. Dikutip dari BBC, lebih dari 13 ribu orang meninggal dunia, termasuk 637 orang kasus terjadi dalam 24 jam terakhir.

Untuk memutuskan mata rantai virus, Otoritas setempat telah menambah masa isolasi warga hingga akhir April.

Sampai saat ini terdapat sekitar 135 ribu orang di negara tersebut yang dinyatakan terjangkit virus Covid-19. Jumlah tersebut merupakan yang paling tinggi di benua Eropa. Meski dari angka kematian Spanyol masih kalah dari Italia yang mendudukan peringkat pertama dunia.

(T.HN/S: Arabic.CNN)

leave a reply
Posting terakhir