Seorang Militer Israel Tewas Saat Berusaha Menangkap Warga Palestina

Salah satu prajurit Israel dilaporkan tewas terkena lemparan batu warga Palestina di salah satu perkampungan warga di Jenin. Netanyahu berjanji akan mengusut dan mengadili sang pelaku.

BY Edited Tue,12 May 2020,12:45 PM

Tepi Barat, SPNA - Media lokal Palestina, Selasa (12/05/2020), melaporkan seorang militer Israel tewas terkena lemparan batu dari warga Palestina saat  melakukan operasi penangkapan di Desa Ya'bad, sebelah barat laut Jenin, Tepi Barat.

Militer Israel, seperti dilansir Reuters Arabic dalam sebuah pernyataannya mengatakan seorang prajuti tewas terkena lemparan batu saat melakukan penangkapan di Tepi Barat.

Media lokal Palestina, Qudspress menyebutkan bahwa militer tersebut tewas karena terlibat bentrokan dengan warga setempat.

Prajurit tersebut diketahui berusia 21 tahun dan berasal dari Tel Aviv. Ia mengalami luka parah setelah terkena batu di bagian kepada yang dilempar dari atap rumah.  Militer Israel kemudian menarik diri dari tempat kejadian serta membawa bersama mereka empat warga.

Perdana Menterai Israel, Benjamin Netanyahu berjanji akan memperoses kejadian tersebut dan menemukan pelakunya. "Sayap Israel yang panjang dapat menjangkau setiap teroris dan sanggup untuk memberinya hukuman."

(T.HN/S: Reuters Arabic)

leave a reply
Posting terakhir