Uni Emirat Arab Undang 1000 Anak Gaza Korban Perang untuk Berobat di Abu Dhabi

Presiden Mohammed memberikan instruksi agar pemerintah menerima 1000 pasien anak Palestina dan keluarga mereka dari Jalur Gaza untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan sampai mereka sembuh.

BY 4adminEdited Thu,02 Nov 2023,06:53 PM

Abu Dhabi, SPNA – Presiden Uni Emirat Arab Syekh Mohammed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan memberikan instruksi menyambut 1000 anak-anak Palestina korban perang di Gaza untuk berobat di Uni Emirat Arab.

Surat kabar UAE, News Agency-WAM, Rabu (1/10/2023) mengatakan bahwa Presiden Mohammed memberikan instruksi agar pemerintah menerima 1000 pasien anak-anak Palestina dan keluarga mereka dari Jalur Gaza untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan sampai mereka sembuh.

Langkah tersebut menyusul serangan pesawat tempur Israel yang menghancurkan kamp pengungsi di Jabaliya, Jalur Gaza utara dimana Israel menggempur lokasi dengan 6 roket yang masing-masing membawa 1 ton bahan peledak dan mengakibatkan kerusakan parah serta ratusan korban jiwa.

Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa serangan roket Israel kemarin menelan 400 korban jiwa dan luka-luka, dimana sebagian besar korban masih tertimbun di bawah reruntuhan.

(T.RS/S: RT Arabic)

leave a reply