Lieberman menghasut melawan warga Palestina di Israel

Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman, Kamis (27/09/2018), secara terbuka menghasut terhadap warga Palestina yang tinggal di Israel dengan mengatakan bahwa mereka merupakan masalah utama bagi keamanan Israel.

BY 4adminEdited Sun,30 Sep 2018,01:54 AM

MEMO - Yerusalem

Yerusalem, SPNA - Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman, Kamis (27/09/2018), secara terbuka menghasut terhadap warga Palestina yang tinggal di Israel dengan mengatakan bahwa mereka merupakan masalah utama bagi keamanan Israel.

"Saya tidak peduli dengan negara Palestina, yang penting bagi saya adalah negara Yahudi," kata Lieberman, menambahkan bahwa 20 persen penduduk Israel adalah Palestina dan mereka menunjukkan membawa bendera Palestina bukan bendera Israel.

“Ini masalah utamanya. Kami harus khawatir tentang negara Yahudi. Hal-hal lain kurang penting. Kepentingan Israel adalah negara Yahudi dan keamanan, ”katanya.

Lieberman mengungkapkan pernyataan Presiden AS Donald Trump di mana dia menegaskan kembali dukungannya untuk solusi dua negara.

Trump mengatakan dalam pertemuan dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada hari Rabu di New York bahwa dia yakin kesepakatan antara kedua belah pihak akan tercapai.

Menurut Trump, mayoritas orang Israel setuju dengan solusi dua negara, tetapi tidak seorang pun ingin mengatakannya. Trump juga mengatakan bahwa dia percaya solusi dua negara tampaknya lebih masuk akal daripada proposal lainnya.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply