Maarev: Dukung Palestina, Turki kucurkan bantuan jutaan dollar

BY Ihsan ZainuddinEdited Wed,31 May 2017,08:04 AM

Maarev: Dukung Palestina, Turki kucurkan bantuan jutaan dollar

Ramallah -SPNA- Situs berita Israel, Maariv mengutip pernyataan walikota Yerusalem Neir Barkat yang mengatakan bahwa pemerintah Turki  mengucurkan dana jutaan dollar untuk lembaga dan organisasi yang aktif di al-Quds.

Maariv menambahkan bahwa Turki memanfaatkan lembaga Turki untuk memperbaiki situasi di al-Quds seperti lembaga kemanusiaan Turki, Konsul Turki  dan beberapa yayasan yang memiliki cabang di Tepi Barat dan wilayah otoritas Israel.

Atas hal ini, Erdogan mendapat perhatian luas dari warga al-Quds dan  bendera Turki bahkan terpampang di rumah warga Palestina dan Masjid al-Aqsa.

 

SPNA Gaza City

Sumber: Ramallah News, Penerjemah: Rizky Syahputra

 

leave a reply
Posting terakhir

Kerusakan Sektor Listrik di Gaza Menyebabkan Kerugian Besar Hingga Jutaan Dollar

Muhammad Thabet menyatakan bahwa, "kerusakan ini mempengaruhi semua bagian jaringan dan komponennya di berbagai provinsi di Jalur Gaza. Kerugian diperkirakan mencapai jutaan dolar hingga saat ini. Saat ini, perusahaan telah memperbaiki sebagian besar jaringan ini di Jalur Gaza, tapi dilema utama sekarang adalah arus listrik dari sumbernya berada di dalam Jalur Hijau. Selain itu ada lima dari sepuluh jalur yang dialiri dari dalam Jalur Hijau dan mereka itu ditangguhkan karena agresi.